X
X
X
Blogspot Search®
X
Blog Archive®

❖ Cara Memperbaiki Windows 7 yang Not Genuine

Akhirnya saya punya waktu luang lagi untuk berbagi kepada teman-teman tentang info atau trik-trik unik. Kali ini saya mau berbagi trik tentang bagaimana cara menghilangkan tulisan “Windows is not genuine” yang ada di pojok bawah sebelah kanan layar anda (Only for Windows 7).
1453fd4ab0ddf173bbf95b3f6900b642_genuine7601
Mungkin sudah banyak artikel yang mengepost software-software seperti Windows 7 Loader, Windows 7 Activation, atau yang lainnya. Saya belum pernah mengetest software-software tersebut soalnya sewaktu laptop saya juga terkena musibah “Windows is Not Genuine”.Nah, sekarang saya sudah punya solusinya dan ini terbukti berhasil. Ini Software Langsung di download di http://www.ziddu.com/download/17411018/ChewWGA0.9.rar.html
* Tablet Template Design by: CuerosbhelatoS *
X

Poskan Komentar

Sample text

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Labels

Anda Pengunjung Ke

Web Counter

Waktu

Spinning Kunai - Naruto

Anda Menggunakan Os

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Featured Posts